Senin, 11 Januari 2016

Training Orientasi Pebisnis Treni (OPT) #20 Hongkong

Kini teknologi payTren merambah pasar International dengan dunia digitalnya semua serba ada di HP Android Anda. Banyaknya anemo masyarakat Hongkong yang menunggu kedatangan teknologi payTren (dulu VSI), perubahan teknologi yang dulunya waktu VSI hanya via SMS namun sekarang semuanya via android.

Training Orientasi Pebisnis Treni (OPT) #20 ini dilaksanakan di Hongkong dan khusus mitra payTren Hongkong dikarenakan banyak mitra Hongkong yang selama ini belum tahu perubahan teknologi dari VSI ke payTren, sehingga training OPT ini sangat diperlukan bagi warga Indonesia yang berada di Hongkong. Harapan yang dicapai dalam training ini adalah masyarakat Indonesia yang berada di Hongkong diberikan kemudahan dalam transaksi kebutuhan bulanan dan mengontrolnya dengan hanya satu genggaman saja melalui HP Android. Selain itu juga diharapkan terbentuk komunitas payTren Hongkong yang segera menginformasikan kepada seluruh masyarakan Indonesia akan kemudahan ini dan segera bergabung di komunitas payTren. Komunitas payTren Hongkong yang berada di Team saya tergolong komunitas wego 1 M Hongkong. Dahulu waktu awal berdirinya VSI, mereka berkelompong membentuk komunitas VSI Hongkong.
GARANSI 100% uang Training Kembali Jika Anda tidak mendapatkan manfaat dari Training OPT ini.
Bagi Anda yang belum menjadi mitra payTren Hongkong, maka segera daftarkan diri Anda menjadi mitra terlebih dahulu kemudian ikuti training OPT Hongkong ini.
Pendaftaran mitra / info payTren :
Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Leader payTren Nasional & Internasional)
WA / SMS / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
#inget bayar
#inget payTren
#inget belanja
#inget belanjaQu
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar