Minggu, 10 Januari 2016

Miliki Niat Yang Kuat Mewujudkan Impian

Memiliki obsesi impian yang tinggi merupakan ciri khas manusia untuk berkembang ke arah kemajuan. Tentu saja dalam melaksanakan impian tersebut harus ada niat yang kuat apapun resikonya, niat dan mental harus dipersiapkan dengan kuat. Kembalikan lagi kepada impian awal dan niat awal, niatkan semua aktivitas itu untuk beribadah menjalankan ketentuan dari Allah dengan jalan mencari rezekinya Allah yang tersebar di muka bumi ini.

Contoh :
Setiap orang punya niat untuk umroh dan haji dan semua orang punya impian ke baitullah, tetapi masih saja banyak alasan ini dan itu sehingga membuat orang tidak berangkat ke baitullah. Kalau kita serius melaksanakan impian dan niat yang kuat tsb, di payTren ada program solusi yang membantu mewujudkannya, yaitu umroh paytren (solusi gampang umroh).
Umroh payTren merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mencari rezeki jalan Allah, maka impian dan niat Anda akan terwujud dengan cara sbb :
  1. Bayar cash langsung berangkat
  2. Booking seats 3,5 jt dan cicilan umroh 500 ribu / bulan
  3. Booking seats 3,5 jt dan mereferensikan calon jamaah umroh payTren, maka Anda akan mendapatkan bagi hasil per minggunya dari payTren dan total yang didapatkan sebesar 26,5 juta (93.000 point umroh treni atau payTren) atau umroh gratis payTren.
Bagi Anda yang berminat umroh payTren harus menjadi mitra bisnis paytren.
Kajian online spiritual dan bisnis bersama payTren,  binaan langsung bisnis ust. Yusuf Mansur :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis payTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
(#Ingat bayar ingat payTren)
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar