Rabu, 06 Januari 2016

PayTren & Treni

PayTren berasal dari 2 (dua) kata “Pay” dan “Trend”. Pay (Payment) artinya pembayaran dan Tren (Trend) artinya kecenderungan atau perubahan. Jadi arti dari payTren secara maknanya adalah perubahan pembayaran baik itu dari segi sistem maupun aktualnya. Sistem artinya cara pembayaran, aktualnya kita kecenderungannya dalam melakukan pembayaran menggunakan uang fisik kemudian berkembang menggunakan kartu ATM, kemudian berkembang lagi menggunakan e-banking atau internet banking. Era setelah internet banking adalah digital payment (Cashless), artinya pembayaran tanpa menggunakan uang dalam bentuk fisik melainkan semua uang yang kita punya ada di HP. Jadikan Ponsel Anda sebagai mesin ATM pencetak Uang. Sekarang jamannya bayar-bayar dan beli-beli dari HP.

Paytren adalah supporting teknologi pembayaran dari perusahaan VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (Treni). Semua perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) disediakan oleh paytren.
Treni merupakan perusahaan yang berbentuk PT. yang sahamnya 95% dimiliki oleh Ust. Yusuf Mansur (UYM), kemudian beliau mempercayakan pengelolaan payTren kepada Bpk. Hari Prabowo (selaku Direktur PayTren). Dalam rangka penjualan software ini dipilihlah sistem penjualan berjenjang (MLM) yang diharapkan dengan sistem ini semua orang merasakan manfaat aplikasi layanan payTren PLUS cashback transaksi yang adil dan disediakan pula penghargaan (UJROH / REWARD) yang akan diberikan kepada mereka yang berjasa berjuang untuk mempromosikan teknologi ini tanpa ada tutup point belanja dan insyaAllah ke depan payTren dengan komunitasnya sekarang mencapai 480 ribu an dapat membeli ulang aset-aset Indonesia yang dimiliki oleh bangsa asing. Di payTren sinilah konsep saling berbagi manfaat diterapkan oleh UYM dan juga dakwah-dakwah beliau semuanya terhubung di payTren.
SUKSES BISNISNYA … BERKAH HIDUPNYA … !!!
Bersama PayTren InsyaAllah konsep bisnis berjamaah diterapkan.
Bagi yang berminat untuk mendaftar dan segera merasakan manfaatnya, silahkan hubungi :
yuli ainun najih, s.farm.,M.Farm.,apt.,SH. 
No.HP & WA : +6281-225-726-838 pin bb : 54CFF8B3, facebook : yuli ainun najih atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar