Minggu, 10 Januari 2016

Dahsyatnya Pergerakan Bisnis PayTren Di Luar Jawa

Bisnis payTren sangat diminati bagi masyarakat yang berada di luar jawa, informasi peluang bisnis payTren ini rata-rata mereka dapatkannya di Jawa Timur, salah seorang teman, tetangga, saudara yang kemungkinan tinggal di Jawa Timur yang kemudian menginformasikan kepada rekan-rakannya yang tinggal di luar Jawa. Team payTren komunitas weGo 1 M rata-rata tersebar di daerah luar Jawa antara lain : PayTren Pangkalanbun, payTren Riau, payTren Bengkulu, payTren Banjarmasin, payTren Palembang, paytren makasar dsb masih banyak lagi yang bergabung di payTren.

Komunitas tersebut berkelompok dan saling memberikan informasi serta edukasi untuk mengembangkan bisnis payTren ini di berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di daerah tersebut sangat berpotensi sekali untuk meledak jumlah calon mitra baru, karena memang belum sama sekali mengenal payTren, hanya sebatas mendengar saja, tetapi belum tahu detail bisnis payTren yang sesungguhnya.
Tunggu apalagi segera manfaatkan momentum ini sebaik-baiknya untuk mengembangkan bisnis payTren ini, kecepatan sangat diperlukan dalam menjalankan bisnis jaringan di payTren ini.

Pendaftaran mitra payTren / sosialisasi bisnis payTren :
Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Leader payTren Nasional)
WA / SMS / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
#inget bayar
#inget payTren
#seminar bisnis paytren
#sosialisasi paytren
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  081225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar