Senin, 11 Januari 2016

Kabar Gembira Untuk Mitra payTren Yang Berada Luar Jawa

Salam Dahsyat bagi Anda mitra yang berada di luar Jawa, ini momentum yang sangat langka sekali dikarenakan ini tren payTren di dunia maya telah diperhitungkan oleh bangsa Asing, dan saya memiliki rekaman Video dari pernyataan ust. Yusuf Mansur hasil dari meeting para Leader payTren Nasional. Jadi bagi Anda yang sudah menjadi mitra saya dan untuk mitra payTren semuanya, segera buat acara seminar atau sosialisasi payTren di Kota Anda.

Saya menyapa untuk para mitra komunitas payTren saya yang berada di Batam (payTren Batam), payTren Bengkulu, payTren Aceh, payTren Papua, payTren Samarinda, payTren Balikpapan, payTren pangkalanbun, payTren Palangkaraya, dsb. waktunya kita bersatu dan kita dukung sepenuhnya visi dan misi ust. Yusuf Mansur untuk Indonesia khususnya dan untuk Dunia pada umumnya. InsyaAllah setelah beliau dan team management payTren bertemu langsung dengan orang asing tersebut ternyata betapa mahal nya kita dan capaian kita selama ini sangat dahsyat sekali, jadi saya mengajak semuanya warga Indonesia dimana pun Anda berada, mari kita dukung PRODUK DALAM NEGERI kita yaitu PRODUK APLIKASI PAYTREN & PAYTREN MASSANGER nya, kita bumikan semuanya dengan payTren.
Team kami akan siap membantu Anda baik offline (modul presentasi) & Online, dan saya pandu Anda untuk pemasaran payTren. Anda dapat melihat hasil meeting leader payTren langsung bersama ust. Yusuf Mansur di menu jadwal presentasi dan training. Tunggu apalagi, yuk daftar payTren sekarang juga.
Pendaftaran mitra / info payTren :
Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Leader payTren Nasional)
WA / SMS / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
#inget bayar
#inget payTren
#inget belanja
#inget belanjaQu
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses kewww.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar