Minggu, 10 Januari 2016

Dahsyatnya Bisnis Umroh Jawa Timur

Maraknya biro perjalanan umroh yang tersebar di seluruh Indonesia, paling banyak peminatnya ada di wilayah Jawa Timur. Semakin lama orang sadar dengan sendirinya untuk beribadah ke Baitullah dikarenakan semakin lama waktu untuk menunaikan ibadah haji semakin lama, sekarang antrian haji reguler sudah mencapai 20 tahun lamanya. Oleh karena itu solusi umroh sangatlah dibutuhkan bagi masyarakat Jawa Timur. Selain haji reguler yang dieselenggarakan pemerintah masa tunggunya semakin lama, maka orang berbondong-bondong untuk haji PLUS yang diselenggarakan oleh pihak swasta, oleh karena itu dampaknya pun juga haji PLUS semakin lama, masa tunggunya semakin meningkat.

Masayarakat akhirnya pada beralih ke perjalanan wisata religi umroh paling diminati, dan banyak orang juga memanfaatkan momentum perjalanan ibadah umroh dijadikan ajang untuk berbisnis. Bisnis umroh dan haji pun mulai menggeliat meningkat di Jawa Timur, banyak biro umroh dan haji menawarkan kemudahan umroh dan haji PLUS beserta bisnisnya, tetapi baru kali ini saya menjumpai dan akhirnya ikut di dalam bisnis umroh payTren.
Persyaratan untuk mengikuti bisnis umroh payTren haruslah menjadi mitra payTren. Komunitas payTren terbesar tersebar di Jawa Timur, beberapa diantaranya yang sudah mengikuti program bisnis umroh dan haji payTren, ada beberapa yang belum. Berikut ini beberapa kota yang sudah registrasi program umroh payTren di Jawa Timur : umroh payTren Surabaya, umroh payTren Malang, umroh payTren Sidoarjo, umroh payTren Gresik, umroh payTren Kediri, umroh payTren Mojokerto, umroh payTren Jombang, dsb masih banyak lagi.
Manfaatnya banyak sekali ketika kita sudah menjadi mitra payTren selain program umrohnya yang bener-bener bisa umroh GRATIS di payTren ini, yang lainnya kita diberikan kemudahan untuk transaksi kebutuhan kita dengan menggunakan aplikasi payTren di Android. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti program solusi umroh bisa menghubungi :
Pendaftaran mitra / info payTren :
Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Leader payTren Nasional)
WA / SMS / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
#inget bayar
#inget payTren
#inget belanja
#inget belanjaQu
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar