Rabu, 13 Januari 2016

Maraknya Bisnis Online Tiket Pesawat

Menjelang Puasa Ramadhan dan lebaran Idul Fitri, peluang bisnis yang lagi tren dan sedang marak pada bulan Ramadhan tersebut, yaitu bisnis online tiket pesawat. Semua kaum muslim sering bepergian pulang kampung mengunjungi sanak saudaranya di awal puasa dan 1 minggu sebelum lebaran Idul Fitri.

Berita terkini, Penjualan tiket langsung di Bandara sekarang telah dilarang, semua dialihkan ke agen penjualan tiket pesawat online. PayTren menyediakan menu transaksi aplikasi pembayaran payTren tiket online pesawat. Kita tinggal tekan menu tiket pesawat dan kereta api di aplikasi payTren, dan pembayarannya langsung via deposit bonus rekrutiment mitra atau deposit saldo transaksi biasa dengan mengeluarkan uang pribadi kita.
Peluang bisnis ini tentu saja banyak ditangkap oleh masyarakat luar jawa, seperti di papua-irian jaya, timika, bengkulu, pekanbaru, riau, batam, palembang, dan lain sebagainya. Kota-kota besar terutama Jakarta, Bandung dan Bali yang penjualan tiket paling tinggi setelah batam.
Aplikasi payTren dan manfaat transaksi via aplikasi payTren ini dapat Anda beli seharga 340 ribu saja dan dapat cashback pula 15.000.
Pendaftaran mitra payTren :
Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
(#Ingat bayar ingat payTren)
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar