Rabu, 13 Januari 2016

Maintenance Sistem Keamanan Transaksi Paytren

Mungkin diantara kita ada yang bertanya-tanya, kenapa sih pin-pin transaksi di reset-reset dari paytren pusat Bandung, aplikasi paytren di maintenance dan masih ada kendala pin tidak cocok padahal udah reset password ???

Inilah jawabannya :
Upaya ini semua karena ada oknum yang ingin berusaha mendapatkan password dan pin secara illegal, mereka ingin membobol sistem keamanan payTren dengan berbagai cara penipuan ke mitra payTren, maka dari itu manajemen berusaha memperkuat keamanan pin dan untuk itu perlu mereset PIN terlebih dahulu.
SOP baru pun sedang berlangsung, aplikasi pun belum bisa dijalankan lagi karena hal tsb. Nah jika diantara mitra sudah ganti password namun masih belum bisa transaksi, itu akibat dari maintenance tsb. Sarannya kalau emang belum bisa mohon ditunggu dulu jangan transaksi dulu. Mudah-mudah an besok atau lusa bisa transaksi lagi, termasuk manajemen akan membuat konsep baru bagi para mitra dan calon mitra yang di Luar Negeri. Karena OTP gak bisa dikirim via sms, jadi kemungkinan nanti sistemnya semua pakai email, jadi yang berada di luar negeri wajib punya email, lalu untuk prosedur lupa pin, gak bisa dikirim ulang tapi reset lagi, itu semua demi keamanan, So pastikan jangan sampai lupa.
Info pendaftaran mitra baru payTren :
YULI AINUN NAJIH, S. farm., Apt., SH.

SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
(#Ingat bayar ingat payTren)
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar