Minggu, 10 Januari 2016

Cara Meraih impian (Dreams)

Tidak semua orang punya impian, bisa punya impian …

Terkadang orang bermimpi masih melihat kantong pribadi masing-masing, menyesuaikan pekerjaan masing-masing, tetapi mereka melupakan Allah.
Kisah kenyataan terjadi ketika saya bertanya kepada beberapa orang :
Orang Pertama (#takut bermimpi):
Ketika saya bertanaya kpd orang yang pertama : dia menjawab saya tidak tahu impian saya n tidak berani bermimpi karena kondisi saya dan pekerjaan saya.
Orang kedua (#punya impian, tapi takut bermimpi yang tinggi-tinggi atau bermimpi sebatas realita nya dia)
Orang seperti ini dia membelenggu impiannya sendiri, tingkat kekhawatirannya tinggi karena dia membatasi dirinya sendiri untuk bermimpi.
Orang ketiga (#punya impian tapi tidak tahu caranya mewujudkan)
Orang ini perlu adanya bimbingan believe atau yakin, dimantapkan keyakinannya untuk menguatkan impiannya, jadi ketika dia bercerita kepada Allah diatas sajadah atas impiannya tsb, dan iya yakin maka dia akan dengan cepat bergerak menjemput impian.
So, wujudkan impian kamu dengan cara mengutarakannya kepada Allah (curhat) diatas sajadah, terus dan terus meminta, dan tolong jelaskan sedetail-detailnya sama Allah jangan dipendam karena biar plong atau lega.
Contoh : saya ingin kaya Ya Allah melalui bisnis payTren ini dalam 1 tahun saya mendapatkan penghasilan 1 Milyar, dan min. 10% dari penghasilan penghasilan saya, akan saya sedekahkan kepada orang yang membutuhkan.
Jadi, cara mewujudkan impian (dreams) :
  1. Punya impian yang kuat
  2. Perbanyak do’a dan ceritakan semua impian kepada Allah
  3. Saling mendo’akan itu penting (berdoa’a dua arah), untuk mempercepat keinginan impian kita.
  4. Yakin akan terkabulnya impian kita
  5. Action, sebagai tindak lanjut dari do’a
  6. Pasrah kepadaNya atas apa yang kita perbuat atas usaha-usaha kita mewujudkan impian
Kajian online spiritual dan bisnis bersama payTren,  binaan langsung bisnis ust. Yusuf Mansur :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis payTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
(#Ingat bayar ingat payTren)
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar