Rabu, 13 Januari 2016

Surat Keputusan Pembayaran Bonus Deposit Mingguan PayTren

Pengalihan waktu pembayaran bonus deposit mingguan akan berlaku per minggu ke-16, terjadi pada tanggal 22 April 2015 atau setiap hari Rabu pada setiap minggunya yang mana ditetapkan dalam surat keputusan No. 002/treni/SK-DO/IV/2015 Tentang Pengalihan Waktu Pembayaran Bonus Deposit Mingguan.

Bagi calon mitra payTren, semua kebijakan dan keputusan yang diambil akan disharekan di dalam news payTren. Bagi Anda yang belum tahu payTren itu apa ??? payTren adalah teknologi beli-beli dan bayar-bayar dengan menggunakan aplikasi payTren yang terdapat di HP Android Anda, tujuan paytren adalah untuk memudahkan transaksi Anda. Sedangkan manfaat dari payTren ada 5, antara lain :
  1. Bisnis PPOB : bisnis tiket kereta api, bisnis tiket pesawat, pembayaran listrik, pulsa
  2. Jual-beli online dan offline (Marchant payTren) : segala barang dagangan. Untuk sekarang ini yang sudah berjalan adalah penjualan habspro, cairan penghemat BBM treni power, kosmetik, majalah treni, dsb.
  3. Umroh PayTren : Ajak 1 orang GRATISSS 1 orang
  4. PayTren Massanger : Sosial Media Indonesia
  5. Training Bisnis dan pengembangan diri : Bagi Anda yang ingin mendongkrak usaha-usaha Anda cocok untuk Anda ikut di training ini.
Info payTren :
Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
BBM : 54CFF8B3
(#Ingat bayar ingat payTren)
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar