Rabu, 15 Juni 2016

PayTren Academy : Training Tauhid & Bisnis

Program terbaru dari training payTren academy sekarang ini adalah kombinasi antara ilmu agama dan pengembangan bisnis apapun yang Anda miliki. Dalam training ini akan dijelaskan dasar-dasar ilmu sedekah dan penjualan (sales marketing) produk apapun itu, disinilah kita belajar kepada orang yang tepat karena mereka telah melewati tahapan-tahapan tersulit dalam kehidupan mereka, mereka telah berhasil mendapatkan impian mereka dengan membahagiakan orang-orang yang merekea cintai. Program ini merupakan salah satu bisnis ustad Yusuf Mansur untuk menyalurkan ilmunya. Bagi Anda yang non muslim Anda bisa menyerap metodologinya saja tidak masalah.

Trainer paytren academy :
  1.  DR. Daedy (pakar Ekonomi) dan sekaligus penerbit buku-bukunya Ust. Yusuf Mansur
  2. Muhammad Zaini (Trainer Bisnsis), beliau berhasil mendirikan 24 minimarket dan 4 ruko dan semuanya pada laris, pernah mentraining para artis-artis seperti Tukul Arwana, dokter, apotek, profesor, dsb.
Semua materi ini Anda bisa dapatkan di payTren Academy, bagi Anda yang belum menjadi mitra payTren segera bergabung dengan payTren hanya 340 ribu saja …!!!

So, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra payTren :

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :

Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar