Rabu, 15 Juni 2016

Launching Aplikasi PayTren di IOS Versi 3

Saat yang di nantikan bagi pengemar payTren yang menggunakan HP berbasis windows yang saat ini lagi banyak diminati oleh banyak orang, yaitu HP Apple atau orang sering bilang “Apel Kroak”. HP Apple ini diakui sangat canggih dan berbasis IOS, dan peminatnya awal mulanya untuk menengah ke atas, tetapi sekarang sudah merambah ke dunia mahasiswa-mahasiswi dan pebisnis muda yang luar biasa. Keunggulan HP ini koneksi internetnya cepat, fitur-fiturnya juga lebih bagus, dan meminimalisir virus dari luar yang masuk ke HP tsb.

Aplikasi payTren awalnya untuk pengguna Android karena pada umumnya orang di Indonesia masih kecenderungan menggunakan HP Android., sedangkan untuk pengguna HP yang berbasis IOS atau Apple tidak sebanyak HP Android. Tetapi seiring perkembangan waktu dan tuntutan perkembangan teknologi terkait visi dan misi payTren Go..International menuju 1 Milyar pengguna, mau tidak mau harus berubah lebih maju, jadi tidak hanya HP Android lagi, melainkan HP berbasis IOS pun bisa memakai aplikasi payTren ini karena di Luar Negeri sana , seperti komunitas payTren yang ada di Amerika rata-rata menggunakan HP Apple, jadi sebentar lagi akan segera terwujud buat pecinta atau penggemar payTren di seluruh dunia.
Semoga dengan adanya aplikasi payTren di HP Apple ini bisa semakin meluas pangsa pasar payTren. InsyaAllah launching ini akan dilaksanakan pada acara payTren Vaganza, tgl 7 Mei 2016 di Bandung dan akan dihadiri jajaran direktur, owner dan sekaligus founder PT. Veritra Sentosa International (TRENI) dan juga para mitra treni atau komunitas payTren dari berbagai daerah di seluruh dunia yang ingin menyaksikan secara langsung momentum perubahan payTren sebagai alat pembayaran yang insyaAllah akan berlaku seluruh dunia.

So, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra payTren :

Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :

Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838
1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar