Rabu, 15 Juni 2016

Niat Umroh & Haji Dengan Cara Berdo’a & Action di Bulan Ramadhan

Bulan suci ramdhan, umat muslim di seluruh dunia sedang menunaikan puasa ramadhan selama 1 bulan penuh, semua syaitan dibelenggu oleh para Malaikat dan waktu 1 bulan penuh ini perbanyaklah do’a karena penghantaran kecepatan do’a kita kepada Allah insyaAllah sangat cepat karena Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, khusus bulan puasa ini, semua do’a insyaAllah cepat dikabulkan, jadi usahakan do’a yang baik dan benar. Jika Anda pengen segera ke Baitullah inilah saatnya yang tepat untuk niat yang kuat untuk umroh dan haji, dan berdo’a terus kepada Allah minta dipermudah dan dipercepat ke Baitullah.

Berdo’a yang jelas dan tidak bias, Allah akan mengabulkan semua do’a HambaNya, tinggal sekarang masalah waktu cepat atau lambat, tetapi insyaAllah di bulan puasa ini bulan yang spesial do’a yang diucapkan cepat untuk dikabulkan. Setelah niat dan berdo’a jangan lupa action dengan cara bekerja keras dan liat tabungannya sudah terkumpul uang berapa, coba lakukan booking seats di travel agen umroh & haji.
Di payTren, Anda dengan bergabung paket pebisnis treni basic saja 350 ribu dan lakukan booking seats umroh 3,5 juta saja, Anda sudah berhak menjadi agen payTren dan agen travel umroh yang bernama umroh merdeka. PayTren memberikan solusi umroh, bagi Anda yang ingin beribadah umroh tapi dananya terbatas bingung memakai travel umroh yang aman dan terpercaya serta dapat juga untuk berbisnis, pastikan Anda bergabung di payTren karena semua ada di payTren. Umroh Merdeka di payTren meliputi travel baitul izza zahara, daQu travel, dsb.
Solusi umroh Gratis pun di umroh merdeka kami berikan, syarat dan ketentuan berlaku dapat Anda lihat di panduan umroh merdeka di website ini. Info lebih lanjut pendaftaran umroh silahkan menghubungi admin
Salam baitullah,
Admin
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :
CSO 1 : 081-336-848-579

CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar