Rabu, 15 Juni 2016

Niat & Do’a

Dalam menjalankan setiap aktivitas niatkan untuk beribadah dan jika ingin sesuatu atau ingin meraih apa yang kita impikan jangan lupa niat yang kuat dan berdo’a minta yang sungguh-sungguh sama Allah. Perbanyak ibadah dan amalan kebaikan, dan jangan terbalik niatnya, seperti :

  1. shalat dhuha pengen rezeki banyak ??? Niatnya gak lurus tuch, yang bener itu niatkan shalat dhuha itu menyerahkan diri kita kepada Allah selama seharian, adapun mendapatkan rejeki itu berkah dari kedekatan kita dengan Allah, dan jangan lupa disertai do’a setelah shalat dhuha dan ditambahkan do’a lagi yang kita berikan tujuannya untuk berbagi manfaat kepada banyak orang agar dilapangkan pintu rejekinya, diberikan keberkahan dan ditambah rejekinya untuk orang-orang yang kita cintai (tujuan do’a harus jelas).
  2. niat umroh karena pengen punya anak, niat ini terbalik kalau niat umroh karena pengen punya anak saja. Harusnya niat umroh dulu lalu niatkan disana untuk berdo’a dan mendekatkan diri kepada Allah, berserah diri dan memohon ampunan serta memohon untuk diberikan anak. Jadi pengen punya anak itu ditempuhnya dengan cara do’a.
  3. niat haji karena ingin dipanggil pak haji atau ibu hajjah, nah itu niat udah gak bener, niat itu karena Allah bukan mendapatkan gelar pujian dari orang lain, harus diluruskan niatnya, adapun nanti kita mendapatkan gelar pujian dari orang lain dengan sebutan bu hajjah atau pak haji (abah) itu terserah, jangan sampai kita menjadi ria’
Di Indonesia terkadang niat disebut sebagai do’a jug sehingga tidak aneh kalau dengar kalimat “Jangan shalat malam karena pengen sembuh”, tetapi niatnya adalah Harus karena Allah lalu berdo’a memohon kesembuhan.
Berhubung bulan ini adalah bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah jadi perbanyak niat dan berdo’a, niatkan karena Allah dan hanya Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Pemurah.
Semoga bermanfaat untuk kita semua, selamat menempuh ibadah puasa.
Admin
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :
CSO 1 : 081-336-848-579

CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar