Jumat, 26 Agustus 2016

Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang

Komunitas Paytren terdiri dari sekumpulan Paytreners atau kelompok mitra Paytren yang memiliki satu tujuan untuk mengembangkan dan memajukan bisnis Paytren secara tim. Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang mulai terbentuk pada Desember 2013 dan semakin berkembang hingga saat ini bahkan sukses melahirkan para peraih reward dari Paytren.
Berbisnis di Paytren tidak hanya memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis tapi juga memudahkan Anda bersedekah bahkan umroh. Dengan menjadi mitra Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang Anda bisa bergabung menjadi mitra bisnis basic hanya dengan modal Rp 350ribu kemudian Anda bisa melakukan booking seats untuk umroh hanya dengan Rp 3,5 juta. Dengan begitu Anda sudah berhak menjadi agen travel umroh yang dinamakan umroh merdeka. Paytren pada akhirnya bisa memudahkan Anda beribadah umroh karena dengan dana minum Anda tidak perlu bingung memilih travel yang tetap aman dan terpercaya. Karena dengan menjadi pebisnis Paytren, Anda bisa memilih travel dari umroh Merdeka seperti daQu travel, baitul izza zahara dan masih banyak lagi.
Kini hanya dengan bermodalkan handphone, dengan menjadi mitra Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang, Anda bisa menghasilkan uang dengan jumlah tidak terbatas dan dengan mudah bisa melakukan segala transaksi pembayaran hanya dengan jari Anda. Dengan modal kecil, Anda bisa berbisnis di rumah cocok untuk para ibu rumah tangga yang ingin memiliki bisnis rumahan atau sampingan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar