Jumat, 26 Agustus 2016

mitra Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang

Jika Anda menjadi mitra Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang, Anda bisa memilih 5 jenis paket kemitraan, di antaranya basic dengan modal Rp 350.000, silver dengan modal Rp 990.000 plus cashback deposit Rp 125.000, gold Rp 2.290.000 cashback Rp 425.000. Kemudian ada pula platinum Rp 4.890.000 cashback 1.125.000 serta titanium Rp 10.090.000 dengan cashback 2.375.000. Kesemua biaya tersebut sudah termasuk dalam biaya adminitrasi pendaftaran sebesar Rp 25.000.
Kemudian, ada dua jenis kemitraan yang bisa Anda pilih jika bergabung dengan Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang, yakni mitra pebisnis dan mitra pengguna. Mitra bisnis adalah mereka yang bergabung dengan Paytren dengan tujuan mengembangkan jaringan atau berbisnis. Untuk bergabung dengan mitra ini, minimal Anda join silver meski tidak ada larangan untuk mengambil join basic.
Sebaliknya mitra pengguna yaitu mereka yang tidak berniat berbisnis dan hanya menjadikan Paytren untuk membayar tagihan atau kebutuhan bulanan melalui fasilitas payment. Salah satu syaratnya, Anda bisa menjadi mitra cukup dengan mengambil paket basic. Meski bukan berbisnis, Anda akan tetap mendapatkan keuntungan yang diambil dari cashback transaksi yang Anda lakukan. Anda bisa bisa memilih jenis kemitraan di Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.
Selain memilih kemitraan, di Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang Anda bisa memilih bisnis apa saja yang bisa Anda pilih untuk dijalankan melalui Paytren. Salah satunya bisnis loket pembayaran misal dengan membuka loket pembayaran listrik. Bisnis ini cocok untuk Anda yang tidak berminat merekrut atau mengajak orang untuk bergabung. Justru bisnis ini membuat pelanggan datang ke loket Anda dengan sendirinya. Jika Anda suka merekrut orang, maka Anda bisa memilih bisnis MLM. Semakin banyak mitra yang Anda rekrut dan semakin luas jaringan, maka akan semakin besar pula cashback dan bonus transaksi yang Anda dapatkan.
Paytren adalah produk teknologi produksi PT Veritra Sentosa Internasional disingkat Treni. Dengan sistem di mana seluruh mitra yang bergabung secara resmi di komunitas Paytren dapat membayar seluruh kebutuhan mereka melalui aplikasi bahkan mendapatkan keuntungan yakni cashback, namun bukan dari sistem PPOB ataupun POP yang tersedia. Kini segala transaksi dapat Anda lakukan dan kendalikan dalam genggaman Anda melalui Paytren. Menyengkan bukan jika Anda bisa menjadi salah satu dari mitra Paytren Malang dan Komunitas Paytren Malang?
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar