Selasa, 09 Februari 2016

Peluang Bisnis Bulan Ramadhan

Menjelang bulan puasa Ramadhan, enaknya usaha apaan ya yang sekiranya tidak memerlukan aktivitas yang melelahkan tetapi hasilnya bisa dinikmati untuk lebaran nanti ???

Coba kita liat dech, menu minuman buka puasa khas ramadhan ada es kolak, es dawet, es camcau, es jeruk, es campur, dsb. Kalau untuk menu makanan khas ramadhan ada lontong balap, kupang, lontong tahu, dsb. Yuk… manfaatkan peluang bisnis kuliner ramadhan. Apalagi ada program call ramadhan waktu sahur, membangunkan orang untuk sahur selama bulan puasa dan mengucapkan selamat berbuka puasa, pastinya konsumsi penggunaan pulsa membengkak juga. Nah ini peluang bisnis juga, yaitu bisnis pulsa. Selain itu penggunaan listrik selama bulan puasa juga mengalami peningkatan yang sangat luar biasa, untuk itu cocok kiranya untuk bisnis pembayaran listrik.
Semua pengeluaran di bulan puasa meningkat drastis, baik dari beban belanja, pulsa, listrik, bensin kendaraan bermotor, dsb., untuk itu kita perlu solusi bagaimana cara merubah pengeluaran kita menjadi pemasukan buat kita, setidaknya bisa menghemat pengeluaran kita.
PayTren memberikan solusi peluang bisnis merubah pengeluaran menjadi pemasukan, baik untuk bisnis pulsa, bisnis pembayaran listrik, bisnis penghemat BBM dengan produknya treni power, bisnis kuliner, dsb.
Konsultasi peluang bisnis ramadhan lebih lanjut dapat menghubungi :
Yuli Ainun Najih (Konsultan Bisnis PayTren / Komunitas Bisnis PayTren Malang)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838

Atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar