Selasa, 09 Februari 2016

Habspro : Supplement Selama Bulan Puasa Ramadhan

Selama bulan puasa ramadhan tentu saja tubuh kita sangat membutuhkan asupan supplement untuk menjaga kesehatan kita, jangan sampai aktivitas yang kita kerjakan selama bulan puasa mempengaruhi puasa yang kita kerjakan. Oleh karena itu sangat dianjutkan sekali untuk mengkonsumsi Habspro sebagai supplement makanan untuk menjaga kesehatan tubuh kita, menambah ketahanan tubuh dan stamina kita, sehingga membuat kita terjaga selama aktivitas puasa ramadhan.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan peluang bisnis habspro ini selama bulan puasa ramadhan, Anda harus daftar menjadi mitra payTren terlebih dahulu sebesar minimal 340 ribu, dan setelah itu Anda melakukan transaksi repeat order melakukan pemesanan langsung ke perusahaan secara online. Bisnis online habspro juga sangat cocok untuk menambah penghasilan selama bulan ramadhan selain menjadi agen / distributor habspro, Anda juga dapat menjadi reseller habspro.
Habspro merupakan salah satu produk repeat order payTren yang berisi habbatussauda’, propolis dan bee pollen. Manfaat habspro sangatlah besar dalam menjaga ketahanan tubuh selama bulan puasa ramadhan.
Kami melayani jual habspro secara eceran dengan harga Rp. 100 ribu / botol (bagi Non-Mitra payTren), dan bagi Anda yang mitra payTren harganya 75 ribu / botol.
Info bisnis habspro :
Yuli Ainun Najih, M. Farm., S. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)
SMS / WA / TLF : 081-225-726-838

Atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar