Rabu, 07 Januari 2015

Kurikulum & Silabus PayTren Academy


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Apa itu PayTren Academy?
PayTren Academy adalah sebuah manifestasi dari gagasan Ustadz Yusuf Mansur untuk membawa seluruh keluarga besar PayTren tidak hanya meraih keuntungan yang bersifat duniawi tetapi juga mendapatkan keberkahan hidup dari menuntut ilmu tentang aqidah, Qur’an dan pengembangan diri.
Eksklusif bagi Mitra PayTren
PayTren Academy dibuat secara eksklusif khusus untuk Mitra PayTren. Sebagai sarana belajar bersama Ustadz Yusuf Mansur melalui berbagai media baik offline maupun online.
Kurikulum & Silabus
PayTren Academy mengembangkan berbagai materinya dengan kurikulum dan silabus yang akan membantu seluruh Mitra PayTren mengalami percepatan dalam hidupnya, mendapatkan solusi dari berbagai masalah dan memenuhi berbagai hajat.
“Sukses Bisnisnya, Berkah Hidupnya”
Model Pembelajaran dalam training adalah dua arah dimana pembicara bersifat membimbing, mengarahkan, penengah, dan pendorong membahas kasus-kasus kehidupan yang sering terjadi di masyarakat dalam kelompok kecil, masing-masing kasus dengan metode penyelesaiannya berbeda-beda dan di dalamnya terdapat metodologi yang harus dibuat oleh peserta training dalam menyelesaikan kasus yang diberikan. Kemudian dibahas bersama-sama dan pembicara memberikan pembekalan dasar-dasar makna dari metodologi masing-masing kasus yang berbeda-beda. Jadi, dengan demikian kelas training payTren academy terasa nyaman dan hidup. Disinilah kita belajar makna kehidupan dan lebih mencintai Allah dan menyayangi sesama manusia dan kita saling membutuhkan satu sama lain. Informasi lebih lanjut hubungi layanan konsultasi dibawah ini


Layanan konsultasi 24 JAM : 
Bpk. YULI AINUN NAJIH, S.Farm., M. Farm., Apt., SH. 

No. HP & WA : 081-225-726-838

PIN BB : 29FD9CF6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar