Selasa, 17 Maret 2020

Innolife Propolis TreniNet

Innolife Propolis TreniNet Supplemen Kesehatan Innolife Propolis Treninet

Innolife Propolis PayTrenInnolife Propolis TreniNet Supplemen Kesehatan Innolife propolis TreniNet merupakan supplemen kesehatan yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Produk baru TreniNet ini sangat dahsyat sekali khasiatnya dan banyak sekali manfaat dari innolife propolis ini. Segera konsumsi innolife propolis setiap kondisi badan lemah kurang tenaga, sakit, kekebalan tubuh menurun, dsb. Manfaatkan juga peluang bisnis menjadi agen innolife propolis untuk menambah penghasilan Anda karena produk ini sedang dicari oleh banyak orang. 

Apa saja Kandungan Innolife Propolis TreniNet ?

Innolife propolis TreniNet mengandung bahan-bahan alami atau herbal antara lain sebagai berikut : Propolis Khasiat propolis antara lain sebagai anti bakteri, jamur, virus selain itu juga sebagai anti oksidan, antiinflamasi, antiseptik, anti pendarahan dan mempercepat penyembuhan luka. Propolis juga dapat sebagai anti alergi, menstimulasi kekebalan tubuh, regenerasi sel. Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit maag atau nyeri lambung propolis bisa untuk menyembuhkan ulcus gastro intestinal. Anda perokok berat yang sedang mengalami sakit paru-paru juga bisa mengkonsumsi propolis innolife. Anda saat ini sedang menderita sakit kanker stadium awal bisa mengkonsumsi propolis innolife ini karena bisa detox bagi racun sel kanker. Manfaat propolis sangat banyak sekali bagi kesehatan tubuh kita. 

Habbatussauda / jinten hitam / Nigella sativa Kandungan utama habbatusauda adalah monosaccharide, glucose, xylose dan unsaturated essential fatty acid / EFA atau asam lemak essensial tak jenuh. Asam lemak essensial tak jenuh ini sangat bermanfaat untuk menetralisir asam lemak jenuh yang banyak masuk melalui makanan serta juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Khasiat lain dari habbatussauda adalah sebagai berikut :

  1. Melawan dan menghancurkan sel kanker / tumor 
  2. Mengobati reumatik dan peradangan serta infeksi 
  3. Meredakan penyakit pilek 
  4. Melancarkan haid / menstruasi 
  5. Melancarkan kencing dan ASI 
  6. Menghancurkan batu ginjal dan kandung kemih serta bersifat diuretic atau kencing-kencing 
  7. Membantu penyembuhan wasir, dsb 
Black Garlic (bawang putih hitam) Black garlic mengandung S-Allycysteine untuk pengobatan kanker serta memperkuat fungsi jantung dalam bekerja secara normal.
Kenapa harus Innolife Propolis PayTren :
Alasan keyakinan : QS. An-Nahl ayat 69 : “Dari perut lebah itu keluar madu yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia”

Alasan ilmiah yang telah disebutkan oleh para ahli seluruh dunia :

  1. DR. FNG CHU dari Worker Hospital Lien Yu Kang, Jiangsu China : “Pasien mengidap penyakit Hyperlipidemia (kandungan lemak tinggi dalam darah) akan menurun serta memberikan manfaat terhadap pasien arterioslerosis setelah mengkonsumsi selama 30 hari” 
  2. ROY KUPENSEL, MD. dari Maitland, Florida : “Propolis merupakan antibiotik alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping” 
  3. PHILLIP WANDER seorang dokter gigi menggunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan mulut lainnya. 
  4. Dr. FRANZ K. FLEKS (Austria) menggunakan propolis untuk penyembuhan luka bork, sehat dalam waktu 3 hari dan diperkuat oleh testimoni dari Ikhfirul Aziz dari Kebumen dalam acara PayTren Corner waktu lalu. Beliau mengalami luka-luka akibat kecelakaan motor kemudian dioleskan innolife propolis payTren sembuh dari luka-luka yang dialaminya. 
  5. LEMBAGA RISET KANKER COLUMBIA, Amerika Serikat, 1991 : “Dalam propolis terdapat Cafe yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan CAFE 5 mg selama 6 bulan dapat mereduksi sel kanker hingga 50%. 
Alasan FAKTA (TESTIMONI) : Testimoni pemakaian innolife propolis sudah dibuat oleh mitra atau konsumen sudah banyak ditayangkan di youtube dan media sosial lainnya. Jadi produk ini bukan sekedar rekayasa penjual melainkan bukti nyata atas kualitas innolife propolis payTren yang selama ini beredar merupakan produk BEST SELLER di TreniNet Community.

Alasan Amal Shaleh : Setelah kita mengkonsumsi innolife propolis payTren ini niatkanlah untuk berbagi dalam kebaikan dengan menyebarkan berita bahagia ini. Sebarkan berita manfaatkan dari mengkonsumsi innolife propolis payTren sehingga bukan hanya mengejar bisnis semata. Bisnis kita akan bernilai jika kita niatkan untuk menebar manfaat kebaikan untuk orang lain, sedangkan rejeki akan mengikutinya berupa keuntungan rupiah yang kita dapatkan dari penjualan produk.

Cara Konsumsi Innolife Propolis PayTren :

  1. Penyakit di luar tubuh : ” Oleskan secara merata innolife propolis ini pada bagian yang sakit” 
  2. Penyakit di dalam tubuh : Orang sakit : 1-2 Ampul, 2-3 kali dalam sehari Orang sehat : 1 ampul, 1-2 kali dalam sehari 
  • Catatan : Setelah minum innolife propolis, perbanyaklah minum air putih setelah rasa pahitnya telah hilang dari mulut untuk membantu pembuangan racun dalam tubuh. 
  • Bisa dikonsumsi dengan obat farmasi dengan diberi jeda waktu atau interval waktu 1-2 jam dengan mendahulukan konsumsi obat farmasi setelah 1-2 jam kemudian baru minum innolife propolis. 
  • Usahakan begitu ampulnya dibuka WAJIB Diminum sampai habis. Jika tidak habis maka diberi isolasi di tutup ujungnya dan dimasukkan ke dalam kulkas dalam posisi berdiri agar tidak tumpah. 
  • Jika ingin mendapatkan hasil maksimal “Jangan pernah mengencerkan innolife propolis 1-5 tetes dengan air minum 200 mL” karena cara ini akan menurunkan efektivitas atau khasiat dari produk innolife propolis payTren”. 
  • Gunakan cara no. 4 yaitu cara pengenceran kalau memang kondisi keuangan mendesak namun kalau bisa mengkonsumsinya sekali minum langsung dihabiskan. 
Segera ambil paket Innolife Propolis TreniNet dan pastikan Anda sudah menjadi agen innolife Prpolis TreniNet untuk mendapatkan harga murah. Ambil peluang bisnis produk TreniNet ini sekarang juga. Testimoni Innolife Propolis bisa Anda klik di tulisan testimoni Innolife Propolis tsb. Pendaftaran agen atau stokis bisa langsung menghubungi admin website ini.

Hubungi :
Yuli Ainun Najih, M.Farm., Apt.
081-336-848-579 atau 081-225-726-838

2 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus