Senin, 23 Juli 2018

DAFTAR PAYTREN MALANG DAN SEKITARNYA

DAFTAR PAYTREN MALANG DAN SEKITARNYA

Daftar payTren Malang dan sekitarnya tren bisnis masa kini. Bisnis pembayaran online yang bisa Anda lakukan di playstore Android dan App Store IOS Apple. Gunakan aplikasi payTren sebagai solusi bayar-bayar kebutuhan Anda dan keluarga Anda. Pastikan aplikasi payTren sebagai teman setia bayar-bayar Anda. Download aplikasi payTren e-money dan payTren 5.0 beta sekarang juga. Aplikasi payTren e-money digunakan untuk awal daftar payTren Malang, daftar gratis payTren e-money. Baru kemudian upgrade payTren e-money menjadi mitra pebisnis dengan membeli no. serial aktivasi yang tertera di penjelasan di bawah ini.

Daftar payTren Malang dan sekitarnya bisa langsung dilakukan secara online di aplikasi payTren e-money Anda. Namun untuk upgrade payTren e-money ke mitra pebisnis payTren langsung saja ke admin website ini. Hubungi admin website ini untuk upgradenya dan jadikan admin website ini sebagai mentor Anda. Admin website akan membantu Anda untuk upgrade ke mitra pebisnis payTren. Bisnis payTren bergerak di bidang pembayaran online seperti PPOB (pulsa, token, listrik pasca, PDAM, dsb) dan juga Anda bisa buka toko online di belanjaQu. BelanjaQu merupakan toko online e-commerce payTren yang diperuntukkan untuk mitra pebisnis payTren.

Perbedaan yang mencolok antara payTren e-money sebagai pengguna VS paytren 5.0 beta sebagai pebisnis payTren adalah di cashback, komisi dan royalti yang diberikan kepada mitra pebisnis payTren. Selain itu fitur-fitur di aplikasi pebisnis payTren lebih lengkap dibandingkan dengan payTren e-money. Segera daftar payTren Malang sekarang juga dengan upgrade payTren e-money Anda menjadi mitra pebisnis payTren. Daftar payTren Malang hanya 325 ribu Anda langsung menjadi mitra pebisnis payTren.

Bagi Anda yang berada di Malang, Sawojajar (PayTren Sawojajar), Lowokwaru (PayTren Lowokwaru) segera bergabung di komunitas payTren Depok. Caranya adalah daftar payTren Malang dan upgrade payTren e-money menjadi mitra pebisnis dengan transfer 325 ribu ke rekening berikut ini :

BNI Syariah - Virtual Account : 877-637-947-0763270 (a.n. Veritera Sentosa International - PayTren VP0763270)
Mandiri Virtual Account : 1096-0763270 (a.n. Veritera Sentosa International - PayTren VP0763270) atau ke
Mandiri rekening pribadi : 900-00-11455-46-7 (a.n. Yuli Ainun Najih)

Konfirmasi bukti transfer melalui whatsapp ke admin website ini : 081-225-726-838 (Yuli Ainun Najih).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar