Sabtu, 18 Februari 2017

PERINGATAN WEBSITE ILEGAL MENGATASNAMAKAN PAYTREN


Nomor : 003/treni/MD/I/2017
Perihal : PERINGATAN WEBSITE ILEGAL MENGATASNAMAKAN PAYTREN
Kepada Yth,
Seluruh Mitra Setia PayTren
Di Seluruh Dunia
Assalamualaikum Wr Wb, 
Sehubungan dengan temuan internal kami terkait dengan adanya website replika mengatasnamakan PayTren yang diklaim sebagai “alat bantu PayTren” dengan alamat website www.paytren.890m.com dan disebarkan melalui akun facebook “Kejutan Paytren (Official Paytren)”melalui surat ini kami sampaikan bahwa website dan akun facebook tersebut bukan merupakan official PT. Veritra Sentosa Internasional melainkan website ilegal yang tidak mendapatkan izin penggunaan materi dari Perusahaan. Website resmi PT. Veritra Sentosa Internasional hanyalah treni.co.id dan paytren.co.id, sedangkan login Virtual Office yang sah hanya melalui office.paytren.co.id, sehingga jika ada website lain yang mengarahkan untuk login dengan user ID PayTren hanya merupakan website ilegal yang dapat membahayakan kerahasiaan data dan informasi mitra.
Perusahaan menyatakan tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang telah dan mungkin timbul akibat dari pemberian informasi mitra dengan cara login melalui website ilegal paytren.890m.com atau website sejenis manapun. Melalui surat ini kami informasikan pula bahwa “PayTren” telah terdaftar secara resmi sebagai merek dagang yang digunakan PT. Veritra Sentosa Internasional, sehingga pihak manapun tidak diperkenankan menggunakan nama “PayTren” baik untuk penamaan website, media sosial, aplikasi, dan konten media lainnya tanpa sepengetahuan dan persetujuan dari PT. Veritra Sentosa Internasional. Kami juga menghimbau kepada seluruh mitra PayTren baik dalam maupun luar negeri agar hanya memberikan informasi melalui media yang telah dinyatakan sah milik Perusahaan, dan agar tidak terkecoh dengan media ilegal manapun yang menggunakan nama PayTren.
Pengumuman ini kami buat sebagai bagian dari pengawasan Perusahaan terhadap segala aktivitas yang menyangkut Brand Identity PayTren demi mencapai keluaran yang konsisten sesuai dengan ketentuan Perusahaan yang senada dengan ketentuan perundang-undangan khususnya Undang-undang Nomor 15 Tahun 2001 tentang Merek. Demikian Surat Pengumuman ini kami sampaikan agar menjadi perhatian bagi semua pihak serta dapat dipermaklumkan.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Bandung, 18 Januari 2017
PT. Veritra Sentosa Internasional
Hari Prabowo

Managing Director  
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar