Sabtu, 10 Desember 2016

Mudahnya cara transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku


Bagi Anda yang saat ini sedang bekerja di luar negeri, maka sudah saatnya untuk bergabung menjadi mitra Paytren. Karena bisnis yang saat ini sudah tersebar secara global ini juga menyediakan kemudahan untuk Anda dalam melakukan transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri.
Salah satu keuntungan yang bisa diperoleh ketika Anda menerapkan cara transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku adalah beban biaya adminisntrasi yang ringan sehingga lebih menguntungkan bagi Anda. Untuk satu kali transfer biaya adminitrasi yang dibebankan hanya sebesar Rp 6.500 saja, sangat murah bukan?
Berikut ini adalah cara transfer uang dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku yang bisa Anda lakukan:
  1. Pastikan Anda sudah melakukan aktivasi fitur Doku pada Aplikasi Paytren Anda dengan melakukan verifikasi KTP terlebih dulu.
  2. Melakukan Top-up dari deposit e-PIN ke deposit Doku.
  3. Dari deposit Doku Anda sudah bisa melakukan transfer untuk rekening tujuan di Indonesia.
  4. Untuk transfer ke rekening bank di Indonesia biasanya harus melalui aplikasi khusus Doku Wallet sehingga harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu.
Dengan adanya fasilitas Paytren-Doku memungkinkan Anda yang bekerja di luar negeri untuk mengirimkan uang kepada keluarga yang berada di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, praktis dan hemat.
Dengan menjadi mitra Paytren, Anda bukan hanya bisa menjadikannya sebagai peluang bisnis untuk menghasilkan uang dan keuntungan. Melainkan juga berbagai kemudahan transaksi lainnya yang mungkin tidak akan Anda dapatkan melalui bisnis online yang lain. Bahkan dengan menerapkan cara transfer dari luar negeri ke dalam negeri dengan Paytren-Doku, Anda bisa lebih berhemat karena beban administrasinya sangat ringan dan terjangkau.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar