Selasa, 25 Oktober 2016

SOSIALISASI PAYTREN DI MALANG

Berkembangnya dunia digital turut berpengaruh pada pergerakan ekonomi dan mendorong maraknya bisnis online. Termasuk Paytren, yang kini semakin dikenal, dipercaya dan diminati banyak orang. Paytren kita telah berkembang hingga ke berbagai kota di Indonesia melalui mitranya, termasuk di Malang. Hal ini lah yang kemudian mendorong dilaksanakannya SOSIALISASI PAYTREN DI MALANG

SOSIALISASI PAYTREN DI MALANG adalah wadah berkumpulnya para mitra Paytren sekaligus bertukar pengalaman dan trik bisnis dan memperluas ilmu berbisnis online. Paytren adalah bisnis digital yang berbeda dengan bisnis serupanya. Karena pada Paytren adalah keuntungan transaksi atau biasa disebut biaya admin dapat dinikmati oleh seluruh mitranya. Oleh karena itu, Anda tidak akan merasa bosan, justru mendapat ilmu baru di Grand SPT Bandung, dan nantinya akan memberikan Anda penjelasan rinci mengenai keuntungan transaksi dan biaya admin tersebut.
Paytren menjanjikan, sebab menawarkan banyak sekali pilihan fasilitas pembayaran, seperti pulsa untuk semua operator, kartu halo, speedy, pulsa modem bolt, PLN pasca bayar, telkomvision, token listrik, indovision, voucher game, PDAM, membeli tiket pesawat, TV kabel, leasing kendaraan Anda, membayar BPJS, membeli tiket kereta api, serta western union. Bahkan terdengar kabar, Ustadz Yusuf Mansur, selaku pemilik berniat menambahkan fasilitas lain seperti Bank Paytren, Paytoll, Paymall dan berbagai pay lainnya. Tidak ada kerugian sedikit pun mengikuti SOSIALISASI PAYTREN DI MALANG.
SOSIALISASI PAYTREN DI MALANG diusung oleh grup mitra Paytren Malang. Kemitraan dalam Paytren dibagi dalam dua jenis, yakni mitra pebisnis dan mitra pengguna. Mitra bisnis adalah mereka yang bergabung dengan Paytren dengan tujuan mengembangkan jaringan atau berbisnis. Untuk bergabung dengan mitra ini, minimal Anda join silver meski tidak ada larangan untuk mengambil join basic.
Sebaliknya mitra pengguna yaitu mereka yang tidak berniat berbisnis dan hanya menjadikan Paytren untuk membayar tagihan atau kebutuhan bulanan melalui fasilitas payment. Di SOSIALISASI PAYTREN DI MALANG Anda akan mendapatkan informasi mengenai syarat menjadi mitra pengguna. Salah satu syaratnya, Anda bisa menjadi mitra cukup dengan mengambil paket basic. Meski bukan berbisnis, Anda akan tetap mendapatkan keuntungan yang diambil dari cashback transaksi yang Anda lakukan.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar