Jumat, 13 Mei 2016

Home Sharing PayTren Malang Pasca PayTren Vaganza

Setelah pulang dari payTren Vaganza banyak sekali inspirasi ide-ide yang ingin langsung saya sampaikan kepada mitra-mitra saya bagi yang serius menjalankan bisnis payTren. Banyak kisah dan strategy yang saya dapatkan saat berkumpul dengan orang-orang sukses di payTren, ternyata caranya cukup mudah, dan saya beserta team pasti bisa lebih baik dari mereka, dan berjuang semua team saya baik online maupun offline akan saya ajarkan semuanya.
Bagi Anda yang sudah mitra maupun yang belum mitra silahkan hadir di acara home sharing bisnis payTren bersama komunitas payTren Malang raya, kepanjen, Batu, Lawang, Singosari, Purwosari, dsb yang terpenting daerah malang raya. So, tunggu apalagi ??? bagi yang belum mitra segera bergabung di bisnis online payTren ini, sangat mudah, aman, dan memiliki potensi yang sangat besar dalam mendongkrak penghasilan bulanan kita.
Silahkan bergabung di komunitas payTren Malang Raya, dengan mendaftarkan diri Anda menjadi mitra payTren. Acara home sharing insyaAllah akan diselenggarakan pada :
Hari / Tgl : Sabtu, 14 Mei 2016
Pkl. : 18.00-selesai
Tempat : Jl. Simp. teluk Grajakan I No.46 Kota Malang, Jawa Timur
HTM : GRATIS
Note : bawa laptop dan alat tulis
Info lebih lanjut hubungi :
Yuli Ainun Najih, S.Farm., SH., M.Farm., Apt.
WA / SMS / TLF : 081-225-726-838

#home sharing
#payTren malang
atau akses ke www.paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar