Kamis, 17 Desember 2015

Testimoni : Bayar Mie Ayam Pakai Aplikasi PayTren ???

Mungkin Anda heran atau tidak percaya begitu mudahnya PayTren dalam melakukan transaksi pembayaran-pembayaran tanpa uang fisik, tanpa dompet pun kita masih bisa bayar ini dan bayar itu, seperti kisah berikut ini :
Kisah menarik dari seorang penjual mie ayam
Pada suatu hari
Penjual Mie ayam : Sepi nih …
kemudian datang lah seorang ibu untuk membeli mie ayam
Pembeli (Ibu) : Bang mie ayam 5 bungkus
Penjual : Dengan sigapnya bang mie ayam membuatkan pesanan
Beberapa saat kemudian ….
Pembeli : Ini bu mie nya semuanya jadi 50 ribu
Ibu : Ini bang uang nya (sambil menjulurkan uang 50 ribu)
Setelah membeli mie ayam ibu ini duduk sambil asyik memegang HP rupanya ibu ini sedang melakukan pembayaran tagihan bulanan, dan si abang penjual mie ayam pun mendekat dan kemudian bertanya :
Penjual mie ayam : Lagi apa sih ibu kok dari tadi asyik bener mainan HP
Ibu : Iya bang ini loh lagi bayar tagihan bulanan, soalnya malas keluar-keluar lagi habis ini langsung pulang ke rumah aja bang
Penjual mie ayam : Loh kok bisa bu ???
Ibu : Iya bang … dengan paytren ini bang, manfaatnya abang bisa bayar-bayar tagihan dan beli pulsa ke diri sendiri tanpa perlu keluar rumah. abang juga jualan dengan membuka loket di rumah dan dimana pun abang berada, dan abang bisa mengembangkan komunitas sendiri dengan menjual lisensi payTren ini ke orang lain dengan menjadi mitra pebisnis.
Dan penjual mie ayam pun langsung bilang : ” Saya mau daftar bu”, bagaimana caranya ???
Ibu : Sini abang daftarnya Rp. 350.000 ke saya sekarang pun saya akan bantu aktifkan HP bapak agar bisa transaksi seperti saya ini … enak toh bang …
Beberapa bulan kemudian ….
Datanglah ibu tersebut membeli mie ayam lagi untuk anaknya dan bayarnya langsung pakai saldo DEPOSIT yang ada di HP
Ibu : Habis berapa bang semuanya ???
Abang no. ID mitranya berapa ???
Penjual mie ayam : Total habisnya 25 ribu bu … dan ini ID mitra saya : TN0002378
Ibu : Oke bang bentar ya (ibu langsung buka aplikasi paytren yang ada di androidnya)
Jumlah : 25.000
ID mitra : TN0002378
Keterangan : Beli mie ayam
lalu ibu tekan menu bayar
“Bang udah masuk kan 25 ribu nya ???”
Penjual mie ayam : Oke bu udah saya terima 25 ribu nya … makasih loh bu. Berkat ibu penghasilan saya bertambah bu selain jualan bakso sekarang saya keliling juga melayani tagihan pembayaran pelanggan mie ayam saya bu.
Ibu : alhamdulillah ibu ikut senang bang mendengarnya.
Udah dulu ya bang saya mau pulang dulu.
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi : yuli ainun najih, s.farm.,M.Farm.,apt.,SH. 
No.HP & WA : +6281-225-726-838 pin bb : 54CFF8B3, facebook : yuli ainun najih atau akses ke paytrend.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar